Sunday, July 5, 2015

Hello!

Uhm..

Test test.

Hi everyone!

First of all I would like to say welcome to Potato Time! You can say this is my first post in this blog, but actually this is NOT my very first post. 

Jadi, kenalkan. Aku Gadis Lovitasari, sekarang jadi seorang mahasiswi Ilmu Komunikasi di salah satu universitas di Malang. Potato Time ini adalah blog kesekian yang udah aku buat, hehe. Bisa dibilang aku udah utak-atik blog sejak SMP. Isinya sama, random thought, stories, pokoknya apa aja yang pengen di post. Bisa dibilang tujuan bikin blog adalah buat berbagi cerita dan lain-lain yang pengen dibagikan. Begitu juga Potato Time ini. Bakal ada banyak sekali random posts, random photos, and other random things. 

Kenapa "Potato Time"?
Potato Time sebenernya diambil dari "couch potato" dan "time". Yep, I'm a professional couch potato, hihi. Bisa seharian ngga meninggalkan kamar, kasur, dan sofa kalo lagi ngga ada kegiatan. Nah, daripada gulung-gulung ngga jelas terus tiap hari gara-gara kerjaan, blog ini pun dibuat. Buat ngisi waktu luang pas lagi jadi "kentang" di kamar, hahaha.

And yes, thank you in advance for visiting my blog and reading my posts. Silakan hubungi di email yang tersedia kalo mungkin ada yang mau di sharingkan. 

Enjoy! :)
Continue Reading...

Followers

Follow The Author